29 September Musprov KONI Malut Digelar

Sekertaris KONI Malut, Jasman Abubakar. (Foto : Like)

DUAZONA.COM, TERNATE –  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku Utara, telah menetapkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI untuk memilih ketua baru periode 2022 – 2026. Musprov dilakukan karena masa jabatan Drs. Djafar Umar sebagai Ketua KONI Malut berakhir pada Septemebr 2022.

Sekertaris KONI Malut, Jasman Abubakar saat dihubungi wartawan via handphone, Selasa (13/9/2022) mengatakan, sesuai hasil rapat pengurus pelaksanaan Musprov KONI Malut ditetapkan tanggal 29 September 2022. “Musprov KONI akan dilaksanakan pada 29 September dan pendaftaran bacalon dibuka mulai tanggal 10 sampai 20 September 2022,” kata Jasman.

Untuk itu juga, KONI Malut sudah menunjuk Dr. La Syamsudin, M.Pd sebagai Ketua Tim Penyaringan Calon Ketuya Umum KONI Provinsi Maluku Utara. “Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Provinsi Maluku Utara Masa Bakti 2022-2026, sesuai kewenangannya membuka kesempatan kepada seluruh insan olahraga Provinsi Maluku Utara untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua Umum KONI Provinsi Maluku Utara Masa Bakti 2022-2026, sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi para pendaftar,” katanya. Seraya menegaskan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Ketua Umum KONI pusat untuk bisa menghadiri  Musprov KONI Malut pada 29 September mendatang. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *