Demi Menjaga Kebugaran Tubuh Pegawai, Kanwil Kemenkum HAM Malut Ikuti Senam Secara Virtual

DUAZONA.COM, TERNATE – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) kembali mengikuti kegiatan senam virtual yang dilaksanakan setiap jumat.

Dilaksanakan secara luring di lapangan merah Kemenkumham, Jakarta, Kanwil Kemenkumham Malut turut mengikuti secara daring di Aula Gamalama Kanwil, Jumat (09/09/2022).

Dengan mengusung tema “Kumham Sehat Kumham Produktif”, giat olahraga yang tiap pekannya dilaksanakan dapat kembali membangkitkan semangat dan produktifitas seluruh pegawai. Instruktur senam aerobik kembali dihadirkan Miss Mira dan Miss Imah untuk menuntun seluruh peserta senam virtual bersama-sama mengikuti gerakan.

 

Beberapa jenis senam yang dibawa oleh instruktur diantaranya, senam pernafasan, senam aerobik, dan senam zumba. Senam virtual yang diselenggarakan oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman ini diikuti oleh seluruh Kanwil serta UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian seluruh Indonesia, Kanwil Kemenkumham Malut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah M Adnan, Kepala Divisi Administrasi Andi Basmal, Kepala Bagian Umum M Kasim Umasangadji, Kasub Kehumasan Ermin Rasyim dan pegawai lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *