Alumni 04 SMANSA Kota Ternate Gelar Reuni 2 Dekade

Foto Bersama Usai Reuni 2 Dekade SMANSA 04 Kota Ternate. (Dok : Foto Joel CM)

DUAZONA,COM, TERNATE – Alumni SMA Negeri 1 Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, angkatan 2004 (SMANSA 04),  menggelar reuni 2 dekade, dengan tema “Bakumpul, Baku Simore, Baku Bawa Bae-Bae”

Kegiatan bertempat di Aula Said Bella Hotel, Sabtu (13/1/2024) dihadiri para guru, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1, beserta seluruh alumni angkatan 2004 SMANSA Kota Ternate.

Ketua Ikatan dr. Ali Akbar Taslim dalam sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka melakukan silaturahmi, Berkumpul, Baku Simore dan baku bawa Bae-Bae.

“Perlu kami sedari bahwa banyak kesibukan  latar belakang dari teman-teman semua yang kita tidak bisa pungkiri, dengan kesibukan itu untuk berkumpul di sini perlu adanya kesabaran dan juga motivasi hinga acara ini bisa terlaksana,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh teman-teman angkatan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut dan yang terpenting kepada teman teman panitia yang sudah mengorbankan tenaga, pikiran dan waktu demi menyukseskan kegiatan tersebut.

Dirinya berharap agar silaturahmi SMANSA angkatan 04 tidak terbatas pada kegiatan reuni saja, namun sampai kapan pun dan dimanapun silaturahmi itu tetap terjalin.

Sementara itu, Ketua Panitia Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan mulai dilaksanakan tanggal 7 hingga 12 Januari, yakni pada momen ini sudah banyak hal dan waktu yg telah dilalui, banyak pekerjaan dan usaha yang telah dilakukan, dan semua itu menjadi monumen bagi sejarah sebagai diri pribadi, pada dewan guru, dan tentunya pada teman-teman semua.

“Karena kita telah melewati waktu yang begitu cepat maka sudah tentu waktu ini akan di perhitungkan, dan perhitungan itu ada dalam uapaya dan perjuangan di setiap perjalanan yg sudah kita lewati yakni dengan usaha dan doa,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Kepala Sekolah SMANSA Kota Ternate mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan Aumni SMAN 1 Angkatan 04 yang telah mengundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih karena telah mengundang saya untuk mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Ternate yang belum berkesempatan hadir. Tentu ini menjadi monumen yang terindah bagi saya dan teman teman Guru SMANSA lainnya, semoga silaturahmi kita tetap terjaga, tetap baku inga dan baku bawa baem” katanya mengakhiri.

Untuk diketahuu, sebelum digelar acara puncak reuni 2 dekade, telah dilakukan beberapa kegiatan, yakni baksos seperti penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Ternate, serta dilakukan seminar  kesehatan mentel untuk anak remaja di Kota Ternate. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *