ASN Pemda Haslel Ikut Sosialisasi Manajmen Kepegawaian

DUAZONA.COM, LABUHA –  Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) menggelar kegiatan sosialisasi manajemen dan peraturan perundang-undangan kepegawaian bagi para pegawai di Pemkab Halsel.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Buana Lipu, Selasa (26/09) menghadirkan Kepala Bagian Perencanaan Kepegawaian Kemendagri, Beny Cahyadie sebagai pemateri.

Kepala BKPPD Halsel, Abdulkadir Adam mengatakan, sosialisasi ini digelar guna mendukung sistem manajemen pegawai di setiap unit kerja. “Tujuannya kegiatan sosialisasi ini, memberikan pemahaman tentang manajemen kepegawaian. Jadi peserta yang ikut kegiatan ini perwakilan di semua unit kerja baik pegawai di OPD maupun kantor camat,” kata Abdulkadir.

Ia menyebut, lewat sosialisasi ini, para pegawai dapat memahami tugas dan fungsinya dalam menjalani tugas di setiap unit kerja.

“Jadi pengelolaan kepegawaian itu tidak hanya di BKPPD, tapi setiap OPD itu ada pengelolanya. Itu di bawah sekretaris,” sambungnya.

Melalui sosialisasi ini juga, Ia berharap para pegawai yang hadir sebagai peserta sosialisasi dapat menjabarkan materi manajemen ke unit kerja masing-masing. “Kita juga berharap hal ini dapat dijabarkan ke masing-masing unit kerja,” tutupnya seraya menyebut kegiatan ditargetkan digelar setiap tahunnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *