Bapas Kelas II Tidore Beserta Tim Fakultas Hukum Unkhair Ternate Lakukan Pengakhiran Program MBKM

KaBapas Kelas II Tidore, Apriyani Saat Menerima Mahasiswa Unkhair Ternate. (Foto : Humas Bapas Tidore)

DUAZONA.COM, TIDORE – Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate, Sultan Alwan, beserta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Sudaryanto mengunjungi Bapas Kelas II Tidore untuk pengakhiran Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) bagi mahasiswa fakultas hukum, Kamis (12/01/2023).

Sebelumnya, KaBapas Kelas II Tidore, Apriyani, memberikan evaluasi dan penilaian terakhir terhadap 6 mahasiswa/i fakultas Hukum Unkhair Ternate. Tidak lupa juga Kabapas memberikan apresiasi kepada mahasiswa/i yang sudah selesai melakukan Program MBKM dan memberikan kontribusi yang baik kepada Bapas Kelas II Tidore. Mahasiswa/I Fakultas Hukum Unkhair juga menerima penilaian hard skills dan soft skill dari Kepala Subseksi Bimbingan Klien Anak, Erni M. Somadayo.

KaBapas Kelas II Tidore, Apriyani Saat Menerima Mahasiswa Unkhair Ternate

Setelah pengakhiran program MBKM, mahasiswa/I akan melakukan penyusunan laporan akhir yang bersifat individu maupun kelompok. Dengan adanya program ini, diharapkan mahasiswa/I mendapatkan ilmu yang berguna dan menjadikan program MBKM ini sebagai modal untuk berkarir di masa yang akan datang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: