Coffee Morning Peltah, Membangun Chemistry Tim Pelayanan

Duazona.com, Tidore – Tim Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Soa Siu mengadakan Coffe Morning dengan agenda evaluasi kerja tim pelayanan tahanan, Selasa (23/5/2023).

Evaluasi kerja pelayanan tahanan ini dipimpin langsung Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Kasubsi Peltah), Syaifur Rachman. Ia mengatakn,

agenda penting yang dikemas dalam Coffee Morning adalah bagian dari upaya membangun chemistry sesama tim peltah untuk lebih solid dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan.

Lanjutnya Sayfur mengatakan, tidak ingin timnya lengah dan jumawa dengan predikat pelayanan terbaik dari Kanwil Maluku Utara.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Hari Bakti Pasyarakatan Ke-59 tahun 2023, Rutan Kelas II B Soa Siu mendapatkan penghargaan dari Kanwil sebagai satu satu Unit Pelayanan Tahanan (Upt) se-Maluku Utara dengan predikat pelayanan terbaik.

“Setelah evaluasi tim Peltah secara menyeluruh untuk mendeteksi kekurangan dan kelemahan di bagian pelayanan, kemudian im Peltah saling rembuk guna mencari solusi ideal sebagai syarat penguatan pelayanan tahanan tang maksimal di Rutan Kelas IIB Soasiu,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *