“Dapil Neraka” DPD PAN Optimis Raih Satu Kursi

DUAZONA.COM, HALTENG – Ketua Bapilu Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Tengah, Husain Ismail. Merasa optimis bakal meraih satu kursi pada pemilihan legislatif periode 2024-2029. Meskipun ia bertarung pada Daerah Pemilihan Dapil Satu, yang meliputi Kecamatan Weda hingga Weda Selatan. Dimana Dapil satu termasuk salah satu dapil yang digadang-gadang sebagai Dapil “Neraka”

Pasalnya, sudah sekian lama Partai PAN belum menduduki kursi DPRD Halteng pada dapil satu. Dan saatnya partai yang berlambangkan matahari ini bakal merebut satu kursi

“saya sudah siapkan mental dan tekat untuk bertarung rebut kursi DPRD didapil  satu kecamatan Weda dan Weda selatan.” Tegas Ucen sapaan akrabnya, pada Rabu,23/5 / 2023

Husein mengaku, DPD PAN akan membawa dan  memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota Dewan maupun Bakal Calon Anggota Dewan dan itu adalah Bentuk Perjuangan Yang Sebenarnya.” Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat terpenuhi” akuinya.

Husen menambahkan, membawa aspirasi masyarakat itu tidak terbatas, hal ini sesuai Falsafah fagogoru mencirikan saling  menghargai nilai-nilai yang berkembang dalam masyarakat dengan mengukuhkan sikap terbuka kepada semua pihak untuk hidup berkembang tanpa diskriminatif.” Jelasnya” “Karena itu suatu keperluan tentu harus kita perjuangkan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi,” kata anak muda yang memiliki segudang keberanian.

Pada kesempatan ini pula Ucen, mengajak kepada masyarkat pada umumnya dan terkhusus dapil satu agar mampu melihat dan memilih calon-calon potensial yang bisa mengemban titipkan dan  amanah masyarakat untuk diperjuangkan. “Adapun misi yang akan saya perjuangkan aspirasi rakyat , upah buruh yang layak bagi pekerja tambang , penegakan hukum harus optimal , khusus nya kasus kurupsi” Tutup Ucen, Sembari menegaskan jika terpilih ia bakal mengontrol kebijakan pemerintah yang  harus pro rakyat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: