Dihadiri Ketua PWI Pusat, Besok Konferensi Provinsi PWI Maluku Utara Digelar

Lokasi Kegiatan Konferensi PWI Maluku Utara. (Foto : Panitia)

DUAZONA.COM, TERNATE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara, Sabtu (24/9/2022) besok akan menyelenggarakan Konferensi, yang bertujuan untuk memilih Ketua PWI Provinsi Maluku Utara periode 2022 – 2027.

Konferensi PWI Maluku Utara akan dihadiri langsung Ketua PWI Pusat, Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi, Zulkifli Gani Octto, dan lokasi Konfrensi di Aula RRI Ternate.

Plt Ketua PWI Maluku Utara, Asri Fabanyo  memastikan kehadiran Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi, Zulkifli Gani Octto dalam konferensi nanti. “Sore ini ini tiba dan kami sementara menjemput Ketua PWI Maluku Utara dan Ketua BIdang Organisasi di Bandara Babullah Ternate,” katanya.

Sementara terkait daftar pemilih dalam konferensi pers sebanyak 40 orang, ini sesuai dengan hasil verifikasi yang sudah dilakukan PWI Provinsi dan PWI Pusat. “Jumlah pemilih sebanyak 40 orang dan malam ini juga kami akan langsung membahasnya dengan panitia dan PWI Pusat terkait tata tertib dan persyaratan pencalonan sesuai dengan ADART PWI,” katanya.

Sementar itu, Ketua Panitia, Sahrudin Nurdin mengatakan, Ketua PWI Maluku Utara, Atal S. Depali yang akan membuka Konferensi. “Sebenarnya kami inginkan Gubernur Malut yang membuka, tapi beliau masih berada di luar daerah sehingga kami putuskan Ketua PWI Pusat yang membuka konferensi,” katanya. Seraya menambahkan, semua sudah disiapkan dan tinggal pelaksanaannya saja. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: