Gol Rifal Lastory Menangkan Bela Jangi FC atas Ome Putra

Rifal Lastory. (Dok : Foto Panitia GOT)

DUAZONA.COM, TIDORE – Bela Jangi berhasil meraih kemenanagan setelah berhasil mengalahkan Ome Putra dengan skor 1-0 dalam lanjutan GOT di Stadion Gurabati, Kota Tidore Kepulauan, Jumat (5/5/2023).

Gol semata wayang Bela Jangi dicetak oleh pemain Liga I Indonesia, Borney FC Samarinda, Rival Lastory di menit 49 babak kedua. Gol pemain kelahiran Akelamo Kao yang pernah memperkuat tim PON Maluku Utara tahun 2016 tersebut, membuat Bela Janggi memimpim klasmen sementara grup H.

Usai pertandingan, Rival Lastory merasa bersukur dan senang bisa mencetak gol kemenangan atas Bela Jangi. “Senang saja bisa cetak gol dan menang,” katanya usai pertandingan.

Selanjutnya, Bela Jangi akan melakoni laga kedua menghadapi Cahaya Tomagopa FC pada 13 Mei. Sedangkan Ome Putra menghadapi Cahaya Tomagopa FC pada 9 Mei 2023.

Aksi Pemain Soasio Remaja Saat Melawan PSG Gurabati.

Selanjutnya pada pertandingan kedua di Grup G, Soasio Remaja menang 2 – 0 atas PSG Gurabati. Dua gol Soasio Remaja divetak oleh Gilang Yusuf menit ke 60 dan Al Romo menit 71. Pertandingan selanjutnya, Soasio Remaja akan menghadapi Maldini JR pada 9 Mei dan PSG menghadapi Maldini JR pada 15 Mei.

Sementara itu, untuk pertandingan, Sabtu (6/5/2023) sore nanti, menurut Penanggung Jawab GOT 2023, Junaidi Saleh, pertandingan pertama pada pukul 14.30 mempertemukan PS.Terbit Dufa-Dufa Ternate menghadapi BWS FC di Grup A dan  pertandingan kedua, Ridho Pratama melawan Mitra Indonesia di Grup B. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *