Gubernur AGK Resmikan Kantor BPKAD Malut

Gubernur Saat Menghadiri Peresmian Kantor BPKAD Malut

DUAZONA.COM, TERNATE – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba meresmikan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Maluku Utara di Sofifi, Kamis (31/5/2023). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan ruang kerja kantor.

“Saya merasa bahagia karena dapat meresmikan  gedung baru di pusat Kota Sofifi. Gedung baru yang akan digunakan pimpinan dan staf BPKAD Maluku Utara ini adalah upaya untuk meningkatkan kapasitas dan efisiensi operasional pada unit kerja,” kata gubernur.

Gubernur AGK mengatakan, pembangunan kantor baru BPAKD dapat menjadi simbol dari komitmen pemerintah daerah meningkatkan tata kelola keuangan yang baik dan transparan.

“Tentunya, pegawai yang menggunakan gedung baru ini akan merasakan lingkungan kerja yang lebih modern dan nyaman dalam melaksanakan tugas-tugas operasional yang didukung dengan fasilitas memadai. Sangat berharap dapat dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Dukungan fasilitas memadai dan modern, pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel diharapkan menjadi tujuan utama. “Perlu saya ingatkan kepada kepala BPKAD agar diakhir masa jabatan saya bersama wakil gubernur, pengelolaan keuangan daerah harus berjalan dengan baik. Tak bisa dihindari bahwa mengelola anggaran daerah maupun pusat yang diperuntukan untuk pembangunan di daerah membutuhkan kehati-hatian,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *