Hari Pertama Pendaftaran, 21 Calon Panwascam Mendaftar ke Bawaslu Kepulauan Sula

Kantor Bawaslu Kepulauan Sula. (Foto : Istimewa)

DUAZONA.COM, SANANA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (21/9/2022) telah menerima 21 orang di hari pertama pembukaan pendaftaran anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Ketua Bawaslu Kepsul, Iwan Duwila mengatakan, pendaftaran sudah dibuka, mulai 21 hingga 27 September 2022. Dihari pertama pendaftaran sebanyak 21 orang yang tersebar di 10 kecamatan. “Sudah 21 orang yang daftar sebagai calon Panwaslu kecamatan. Jumlah itu tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kepsul,” katanya.

Untuk diketahui, yang mendaftar sebagai calon Panwaslu kecamatan, di antaranya Kecamatan Sanana 2 orang, Kecamatan Sanana Utara 2 orang, Kecamatan Sulabesi Tengah 3 orang, Kecamatan Sulabesi Timur 1 orang, Kecamatan Sulabesi Selatan 2 orang dan Kecamatan Sulabesi Barat 1 orang.

Kemudian, Kecamatan Mangoli Timur 3 orang, Kecamatan Mangoli Utara Timur 1 orang, Kecamatan Mangoli Tengah 1 orang, Kecamatan Mangoli Selatan 1 orang, dan Kecamatan Mangoli Barat 4 orang. Sementara Kecamatan Mangoli Utara belum ada pendaftar. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *