Jack Miller Raih Pole di Sirkuit Misano pada Kualifikasi MotoGP San Marino 2022

DUAZONA.COM, Jakarta – Jack Miller tampil sebagai peraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2022.  Dibelakangnya ada Francesco Bagnaia dan Enea Bastinini, yang juga menunggangi motor Ducati.
Sabtu (3/9) malam WIB, Sirkuit Misano, pada Q1 sesi kualifikasi sejumlah rider ternama harus lebih dulu berpacu demi berusaha menembus Q2 yang memperebutkan pole position.

Di awal-awal Q1 di Turn 3, ada beberapa rider yang tampak mengalami crash. Setelah insiden itu terlihat Alex Marquez berusaha kembali ke pit lane. Tak lama berselang, muncul peringatan turunnya hujan.

Dilansir dari laman detik.com, Sejauh ini Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Jorge Martin sudah memperlihatkan laju yang membuat ketiganya mencatatkan waktu terbaik untuk sementara di Q1 MotoGP San Marino 2022.

Untuk sementara di Q1 MotoGP San Marino 2022, Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Jorge Martin sudah menunjukan performa yang membuat ketiga rider mencatatkan waktu terbaik.

Pada prosesnya Bezzecchi dan Marini, yang sama-sama membela tim Mooney VR46 Ducati, berhasil mencatatkan waktu tercepat di Q1. Keduanya berhak ke Q2 MotoGP San Marino 2022.

Jack Miller langsung mengungguli Bezzechi yang memperlihatkan laju oke. Tak berapa lama, giliran Enea Bastianini yang tancap gas untuk mencatatkan waktu tercepat di sesi Q2.

Sempat kembali ke posisi teratas, Jack Miller raih torehan waktu 1 menit 32,637 detik. Namun tidak lama berselang Francesco Bagnaia kemudian mengunggulinya dengan 1 menit 32,413 detik.

Kini! Giliran Johann Zarco yang mencatatkan waktu tercepat untuk sementara, dengan 1 menit 32,201 detik. Para rider Ducati silih-berganti unjuk kecepatan di baris depan!

Jack Miller lagi! Dengan kurang dari satu menit tersisa, ia melesat ke depan dengan waktu 1 menit 31,899 detik. Ia pun pada akhirnya berhak atas posisi pole.(detik/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *