Kanwil Kemenkumham Malut Kembali Raih Penghargaan IKPA Terbaik II

Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Malut M. Kasim Umasangadji Saat Menerima Penghargaan. (Dok : Foto Humas Menkumham)

DUAZONA.COM, BOGOR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), meraih prestasi membagakan pada bidang kinerja anggaran, yakni penghargaan terbaik kedua atas Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022 dengan kategori Kantor Wilayah dengan Pagu Kecil.

Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-12.KU.01.01 Tahun 2023 tentang Pemberian Penghargaan kepada Unit Utama dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode 1 Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Bertepat di Hotel Horison Ultima Bhuvana, piagam tersebut diserahkan langsung Kepala Biro Keuangan Kemenkumham Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewanto dan diterima Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Malut M. Kasim Umasangadji mewakili Kakanwil Kemenkumham Malut.

Dan pada kesempatan tersebut, Wisnu meminta setiap satuan kerja Kemenkumham melaksanakan langkah strategis pelaksanaan anggaran Tahun 2023, beliau juga menyampaikan arahan kepada satuan kerja sebagai upaya mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Dan untuk Kantor Wilayah, melakukan pengawasan dan pengarahan pelaksanaan langkah-langkah peningkatan IKPA secara aktif, dan penting bagi satuan kerja untuk dapat mncapai target IKPA per triwulan,” ujarnya.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) M. Adnan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja terbaik yang diberikan jajarannya. “Saya harap, pretasi ini menjadi semangat baru baru jajaran Kanwil Kemenkumham Malut, Kami tentu berbangga atas keberhasilan jajaran Kanwil Kemenkumham Malut Terima kasih atas kerja kerasnya, saya meminta terus berikan yang terbaik,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *