Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Kelas III Labuha, Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Ingatkan Pegawai Bekerja Maksimal

Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Saat Monitoring dan Evaluasi pada Lapas Kelas III Labuha. (Foto : Kemenkumham Malut)

DUAZONA.COM, LABUHA – Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), , M.Kasim Umasangadji beserta jajarannya melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuha, Jumat (16/9/2022). Kedatangan tim Kemenkumham Malut ini disambut langsung Plt. Kalapas Labuha, Tahir Rumadul.

M.Kasim Umasangadji dalam kesempatan tersebut mengatakan, maksud dan tujuannya melakukan monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi terkait dari semua bidang teruma pelaporan, kepegawaian maupun pada Bidang Bmn di Lapas Kelas III Labuha Kemenkumham Malut,  agar dapat bekerja dengan maksimal dan lebih baik lagi nantinya.

“Pentingya absensi dan pengisian jurnal harian. Yang dimana pengisian jurnal harian menjadi patokan kinerja kita selama mengerjakan tugas dan fungsi, dan tak luput juga tanamkan kinerja yang baik bagi seluruh jajaran yang ada di Lapas Kelas III Labuha, selain itu juga tingkatkan kualitas serapan anggaran, segera lakukan langkah langkah percepatan pencapain target kinerja B09, ” Ungkapnya

Lebih lanjut, Kasim juga menegaskan, selalu menjaga kedisiplinan dan pekerjaaan pada bidang dan tusi masing-masing dan selalu menaikkan derajat kantor Lapas Kelas III Labuha.

Pada kesempatan itu juga, Samsudin Buton selaku Kepala Sub. Bidang Pembinaan dan Kerja Sama Kanwil Kemenkumham Malut  mengatakan, terkait dengan Bidang Keamanan dan Penjagaan Khususnya di Lapas Labuha, untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP atau Standart Operasional Prosedur dan selalu mengawasi setiap warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas III Labuha. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *