PAN Target 1 Kursi Dapil Maluku Utara

DUAZONA.COM, TERNATE — Ketum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menghadiri konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 mendatang, pada Sabtu (17/6).

Yang dilangsungkan di Hotel Sahid Bella, Kota Ternate.

Dikatakan Zulkifli, untuk Calon Legislatif PAN dari Dapil Maluku Utara sudah ada 3 nama yakni Hein Namotemo, Abdurrahman Lahabato, dan Nita Budi Susanti. Dengan target meraih 1 kursi Dapil Maluku Utara.

“Kita punya kombinasi yang kuat ya, di Tobelo ada Hein Namotemo, ada Abdurrahman Lahabto dan Boki Nita Budi Susanti untuk calon DPR RI,” kata Zulkifli Hasan di wawancarai awak media usai menghadiri rapat koordinasi tersebut.

3 nama tersebut lanjut dia, akan saling mendukung dan melengkapi untuk meraih 1 kursi.

“Jadi ada 3 nama, kombinasi yang saling mendukung saling melengkapi, target kita insya Allah nanti PAN akan dapat 1 kursi DPR RI dari Maluku Utara,” ucap Zulhas sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, sementara untuk menghadapi Pilpres, PAN saat ini lagi intens melakukan konsolidasi dengan partai – partai lainnya soal arah dukungan PAN ke siapa nanti.

“Sementara Pilpres ini (kami) lagi terus berproses pertemuan-pertemuan maraton antara parpol antara kandidat, mudah mudahan bulan depan sudah keliatan titik terangnya,”pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: