Pemkab Halut Gelar Sarasehan Minyak Atsiri Pala dan Cengkeh

DUAZONA.COM, TOBELO – Pemkab Halut melalui  Dinas Pertanian Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara menggelar sarasehan minyak Atsiri pala dan cengkeh tahun 2023, dalam rangka penyuluhan karya TNI AL tahun 2023,Kamis( 9/2/20230.

Kegiatan tersebut menghadirkan pematari dari TNI AL yakni Kepala Dinas Potensi Maritim angkatan laut Laksamana Pertama TNI DR Suradi AS didampingi oleh Bupatiu Halut, Frans Manery dan Wakilnya Muclis  Tapi- tapi.

Bupati Frans Manery, saat membuka kegiatan menyampaikan, kehadiran perwakilan maritim TNI AL dengan tugas utama adalah untuk menjaga wilayah ini.

Tetapi kehadiran TNI AL  tentunya juga  dalam rangka melihat masyarakat di halut.

Selaku bupati, dirinya mengucapkan rasa syukur mengutus orang orang yang peduli terhadap masyarakat di kabupaten Halmahera Utara, dalam rangka  mengurangi kemiskinan di tengah masyarakat, membagikan ilmu dalam hal mengangkat harkat dan martabat masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat halut.

Menurut Bupati, dengan melihat potensi kekayaan alam yakni hasil alam pala dan cengkeh di halut, dengan jumlah dan hasil yang banyak baik’yang sudah berproduksi atau masih dalam pertumbuhan cukup banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *