Penjabat Bupati Halteng Lantik Camat Weda Tengah

Penjabat Bupati Halteng Saat Melantik Camat Weda Tengah. (Foto : Istimewa)

WEDA-CM.com, Penjabat Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangaji, Kamis (2/2/2023) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Camat Kecamatan Weda Tengah berdasarkan surat keputusan Bupati nomor : 821. 2/Kep/90/2023.

Diketahui, Ilham Suud sebelumnya menjabat Camat Weda, digeser menjadi Camat Weda Tengah menggantikan Mardiati Ningsi Kitong.

Penjabat Bupati mengatakan, penempatan jabatan yang dilakukan dirinya, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. “Saya tidak bisa menempatkan orang sesuai perasaan, karena itu kita tidak akan maju. Saya tidak bawa kelompok maupun partai, saya tidak mewakili siapa – siapa, saya ingin negeri ini lebih baik,”kata bupati.

Menurut bupati, dirinya menginginkan pejabat bekerja sesuai dengan target, sehingga penempatan pejabat pada posisi yang pas.

Lanjutnya mengaku, bulan April mendatang akan dilakukan asesmen. “Setelah hasil asesmen keluar, akan saya bacakan di masjid sehingga semua orang tau, apa yang saya lakukan ini terbuka,” akunya, Seraya menambahkan, roling jabatan yang dilakukan dirinya, atas perintah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *