Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Karutan Soasiu Sambangi Kejaksaan Negeri Tidore

Duazona, Tidore – Dalam rangka memperkuat sinergitas antar Lembaga dan mempererat silaturahmi lintas pimpinan, Karutan Kelas IIB Soasiu, Wayan Arya Budiartawan sambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tidore Kepulauan. Selasa, 23/01/24.

Dalam kanjungan ini karutan didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Rahman Muhammad dan Staf Penelaah Status WBP, Muhammad Kubais Hi. Rajak  langsung disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tidore, Widi  Trismono di ruangannya.

Maksud dan tujuan pertemuan ini sekedar mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas antar Lembaga yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Rutan Kelas IIB Soasiu dan Kejari Kota Tidore Kepulauan.

Agenda silaturahmi ini juga membahas tentang tugas khusus yang berkaitan dengan koordinasi  antar Lembaga penegak hukum yaitu permasalahan adminitrasi tahanan serta pengiriman tahanan untuk dititipkan ke Rutan Soasiu.

Dikesempatan itu, Widi Trismono mengucapkan terima kasih atas kunjungan karutan bersama jajaran ke Kejari dan berharap silaturami ini tetap terjaga dengan terus berkoordinasi untuk membangun mitra kerja yang solid.

Sementara Karutan Soasiu juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Kota Tidore yang telah menerima dan menyambut baik silaturami ini, Arya berharap hubungan yang baik ini terus dirawat dan dibangun kedepannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *