Rutan Kelas IIB Soasio Kemenkumham Malut Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Implementasi TTE

DUAZONA.COM, Tidore, – Bertempat di Ruang Keuangan, Pengelola Keuangan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Soa Siu Kemenkumham Malut mengikuti Kegiatan Zoom Meeting tentang Sosialisasi Implementasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi di Sistem SAKTI yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (21/06).

Kegiatan yang menghadirkan Narasumber dari Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM dan KPPN Jakarta V ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Lingkup Kementerian Hukum dan HAM RI secara Virtual.

Diawali dengan pemaparan tentang Email dinas, Alur Pengajuan TTE, dan pendataan pendaftaran tanda tangan elektronik dari Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM. Kemudian dilanjutkan pemaparan Alur bisnis penggunaan Tanda Tangan Elektronik (TTE) melalu aplikasi SAKTI dari narasumber KPPN Jakarta V.

Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan memberikan gambaran mengenai penggunaan TTE Tersertifikasi dalam pelaksanaan pembayaran atas beban APBN melalui aplikasi SAKTI yang akan dimulai pelaksanaannya pada bulan Oktober mendatang.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *