Rutan Soasiu Kemenkumham Malut Ikuti Pembukaan Kegiatan Penyusunan SAKIP Tahun 2023 Secara Daring

DUAZONA.COM, Tidore, – Bertempat di Ruang Keuangan, Operator SAKIP Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Soa Siu Kemenkumham Malut (Sulaeman) Mengikuti Pembukaan Kegiatan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Satuan Kerja Tahun 2023 secara Daring, Kamis (11/5).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Gamalama Kantor Wilayah dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Maluku Utara (M. Adnan) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Andi Basmal), Kepala Bagian Progran dan Humas (Irwan Kadir), Kasubag PP (Jufri H) diikuti seluruh Operator SAKIP Unit Pelaksana Teknis (UPT) SE Maluku Utara.

Pada kesempatan yang sama Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal menjelaskan bahwa SAKIP adalah produk akhir dari LAKIP. Penyusunan SAKIP Satuan Kerja Tahun 2023 dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 11-12 Mei 2022.

SAKIP terdiri dari 4 program, yakni dukungan manajemen, pembentukan regulasi, penegakan dan pelayanan hukum, dan pemajuan HAM.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan tersebut seluruh Operator bersama-sama mencermati target dan memenuhi data dukung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *