Siap Raih WBK 2024, Rutan Soasiu Tancap Gas Gelar Asessmen Tim Pokja

Duazona, Tidore – Sebagai upaya untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) tahun 2024, Rutan Kelas IIB Soasiu menggelar asessmen pembentukan tim Pokja.

Proses pembentukan tim pokja digelar pada rabu, (24/01/24) yang dilakukan oleh Pejabat Struktural sebagai tim Asesor dan diikuti seluruh pegawai rutan soasiu. Asessmen  ini menjadi kata kunci untuk menilai kinerja anggota tim pokja yang akan terlibat aktif dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM

Sebagaimana diketahui bahwa Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau pimpinan dan jajaran yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui Upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Indikator dari komponen ini antara lain adanya kebijakan standar pelayanan, implementasi budaya pelayanan prima serta melaksanakan  survei kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan dan melakukan tindak lanjut atas hasil survei tersebut.

Kepala Rumah Tahanan Negara (karutan) Kelas IIB Soasiu, Wayan Arya Budiartawan menegaskan bahwa asessmen yang dilakukan ini merupakan langkah penting untuk mewujudkan Rutan Soasiu dalam meraih predikat WBK/WBBM tahun 2024.

Karutan juga berharap melalui proses ini, tim pokja dapat dipilih dengan cermat dan memastikan bahwa mereka tidak hanya memiliki kompetensi yang diperlukan, tetapi juga memiliki semangat tinggi dalam membangun zona integritas.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *