Sore Nanti, Malut United Fc Launching Tim di Jakarta

PemotretanJersey Para Pemain Malut United FC

DUAZONA.COM, TERNATE – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, 10 September mendatang, Malut United FC akan melakukan launching tim pada 1 September 2023.

Pasukan Laskar Kie Raha julukan bagi Malut United FC akan memperkenalkan tim, mulai dari jersey hingga para pemain, bertempat di Plaza Senayan Jakarta.

“Rencana 1 September 2023, skuad Malut United FC akan l launching di Jakarta, sebelum berguirnya kompetisi Liga 2 pada 10 September mendatang,” kata COO Malut United FC, Willhem Dominggus Nanlohy saat dikonfirmasi cerminmalut.com, Selasa (29/8/2023) malam.

Menurut Donny biasa disapa, launching tim dilakukan untuk memperkenalkan para pemain yang bergabung bersama Malut United FC.

Terkait dengan striker murni yang akan direkrut dan bergabung dengan Malut United, mantan pemain PSA Ambon ini mengatakan, pihaknya akan menyampaikan kepada publik sebelum launching dilakukan. “Soal satu pemain asing di posisi striker akan disampaikan sebelum tanggal 1 September 2023,” katanya. Seraya mengatakan, juru gedor Malut United FC tersebut dalam perjalanan ke Indonesia.

Hal yang sama juga dikatakan Arsitek Malut United FC, Imran Nahumarury bahwa, striker asing yang akan direkrut sudah final dan sebelum launching sudah bergabung bersama Laskar Kie Raha. “Untuk striker yang direkrut sudah final,” katanya. (cm-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *