Tiga Kades Dapat Penghargaan dari Kapolres, Begini Tanggapan DPC APDESI Kepulauan Sula

Ketua DPC APDESI Kepulauan Sula, Sirajudin Umasngadji

DUAZONA.COM, SANANA – Tiga Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, mendapat penghargaan dari Kapolres. Tiga Kades itu diberikan penghargaan karena turut membantu mencari dan mengamankan tiga tahanan yang melarikan diri dari Polres Sula berapa waktu lalu.

Ketiga Kades yang dapat penghargaan itu, juga mendapat apresiasi dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kepulauan Sula.

Ketua APDESI Kepulauan Sula, Sirajudin Umasangadji mengatakan, sikap tiga Kades yang mengarahkan warga untuk membantu petugas kepolisian untuk mencari serta mengamankan empat orang tahanan yang melarikan diri dari sel berapa waktu lalu, merupakan sikap yang sangat terpuji. “Atas nama pengurus APDESI kami memberi apresiasi pada tiga kades yang turut membantu petugas kepolisian, dalam mencari dan mengamankan tahan yang lari kemarin,” katanya.

Menurut Sirajudin, sikap ketiga kades itu, harus menjadi contoh bagi seluruh kades di Kepulauan Sula. “Sikap ketiga kades ini jadi contoh bagi kami kades yang lain. Lanjut dia, mewakili Pengurus APDESI Kepulauan Sula mengucapkan terima kasih pada Polres Kepulauan Sula yang telah memberikan penghargaan pada ketiga kades tersebut. “Mewakili seluruh kades, kami sampaikan terima kasih pada Pak Kapolres atas penghargaannya,” ujarnya.

Ketiga kades yang mendapatkan penghargaan itu, yakni  Kepala Desa Wailau Kecamatan, Kepala Desa Waiman dan Kepala Desa Fat Iba Kecamatan Sulabesi Tengah. (red).

SPONSORSHIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: