Tim Sepakbola Porwanas Malut Libas Sumsel 3-0

Skuad Sepakbola PWI Malut

DUAZONA.COM, MALANG – Tim Sepakbola PWI Maluku Utara mengawali ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), dengan raihan sempurna. Dalam laga di Grup B yang berlangsung di Lapangan Universitas Brawijaya Malang, Selasa (22/11/2022) sore, tim asuhan Ahmad Idrus meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Sumatera Selatan.

Gol kemenangan Saddam cs tersebut dicetak Alfandi Bambang, Magfira Amir dan gol ketiga dicetak Satifudin Barahima.

Hasil ini membuat kesebelasan PWI Maluku Utara  berada di posisi kedua grup B dengan raigan 6 poin dan hanya kalah selisih gol dari Riau. Pertandingan kedua, Alfandi Bambang dkk akan berhadapan dengan Riau, Rabu (23/11/22022) besok pagi. Jika kembali menang,  Maluku Utara akan keluar sebagai juara grup B sekaligus lolos ke semifinal.

Coach Ahmad Idrus usai laga merasa bersukur dan senang timnya meraih kemenangan di laga perdana. Hasil ini katanya, modal berharga untuk manatap laga kedua menghadapi Riau, Rabu (23/11/2022) besok pagi. “Alhamdulillah sangat puas dengan hasil akhir 3-0,” katanya.

Dirinya berharap agar para pemain dalam laga besok nantu bisa meraih hasil sempurna, sekaligus memimpin puncak klasmen grup B. “Besok wajib menang,” katanya.

Untuk diketahui, dalam cabang sepakbola dibagi dalam tiga grup, setiap grup dihuni tiga tim. Tiga tim pemuncak grup akan langsung lolos semifinal, ditambah satu tim runner up terbaik. (red)

SPONSORSHIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: